F

Masih ingat wajah paling comel Sonam anak dara Anil Kapoor pada umur 9 tahun dulu, namun setelah membesar jadi dewasa pada usia 30 tahun inilah 8 foto penampilan terbarunya yang betul-betul menyakitkan mata..

Masih ingat wajah paling comel Sonam anak dara Anil Kapoor pada umur 9 tahun dulu, namun setelah membesar jadi dewasa pada usia 30 tahun inilah 8 foto penampilan terbarunya yang betul-betul menyakitkan mata..


Meski bukan kali pertama, namun foto-foto terbaru Sonam Kapoor yang mengumbar keseksian tubuhnya membuat heboh di Bollwood.

Sonam Kapoor kembali menjadi sampul majalah dengan pose-pose aduhai. Kali ini, putri dari aktor ternama Bollywood, Anil Kapoor tersebut berpose untuk majalah terbitan Hong Kong, Prestige edisi Juni.

Dalam majalah tersebut, artis kelahiran 9 Juni 1985 itu tampil mengenakan baju tanpa lengan bewarna biru. Pakaian yang dikenakan Sonam tak cukup sopan sebenarnya, namun baju tersebut terlalu mengumbar bagian dada bintang film Khoobsurat tersebut.


Di pose lainnya, Sonam mengenakan baju dengan model hampir sama dengan baju sebelumnya. Namun baju ini lebih mengumbar bagian ada Sonam. Di foto ini, Sonam berpose ke arah samping sehingga memperlihatkan belahan dadanya.

Meski tak terlalu vulgar, namun foto-foto Sonam di majalah Prestige ini cukup ramai menjadi pemberitaan di sejumlah media di India.

Penampilan berani Sonam untuk sebuah majalah sebenarnya bukan kali ini saja terjadi. Beberapa kali, bintang film Bombay Talkies ini tampil hot untuk sejumlah majalah ternama seperi Maxim, GQ, Marie Clair dan Vouge. Di majalah tersebut, Sonam tampil dengan baju-baju dan pose yang berani.


Sonam Kapoor merupakan artis pendatang baru yang tengah naik daun. Ia lahir dari keluarga film dan ayahnya, Anil Kapoor adalah seorang aktor ternama Bollywood.

Sonam telah memainkan 11 judul film dan tengah sibuk menjalani jadwal syuting hingga tahun 2016. Sonam memulai debutnya dalam film Saawariya dan memainkan sejumlah film yang semakin melambungkan namanya seperti I Hate Luv Storys, Aisha, Thank You, Mausam, Players Raanjhanaa dll.


Sumber: Showbiz

























Masih ingat wajah paling comel Sonam anak dara Anil Kapoor pada umur 9 tahun dulu, namun setelah membesar jadi dewasa pada usia 30 tahun inilah 8 foto penampilan terbarunya yang betul-betul menyakitkan mata.. Masih ingat wajah paling comel Sonam anak dara Anil Kapoor pada umur 9 tahun dulu, namun setelah membesar jadi dewasa pada usia 30 tahun inilah 8 foto penampilan terbarunya yang betul-betul menyakitkan mata.. Reviewed by bro jan on 07:15 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.